Jan 1, 2010

No credit card..gimana nih?

Banyak prospek yang mau upgrade tapi gak punya kartu kredit..apakah anda salah satu diantara mereka?

Sebelum saya menerangkan lebih jauh metode upgrade, anda sudah tau apa itu Vemma & VemmaBuilder kan?


VeMMA adalah perusahaan yg mengeluarkan jus manggis antioxidant.



VemmaBuilder adalah support sistem yg membantu kita menjalankan bisnis ini ONLINE.


Cara upgrade terbaik dan sangat disarankan memang dengan cara ONLINE melalui VemmaBuilder menggunakan kartu kredit. Dengan begitu, anda bisa menggunakan servis VemmaBuilder dan bisa melakukan bisnis ini 100% online.

APA SAJA YANG KITA PEROLEH JIKA UPGRADE ONLINE MELALUI VEMMABUILDER?
1. Dua buah website marketing yg dilengkapi sistem autoresponder canggih.

2. Mudah mendapatkan downline karena dibantu sistem website vemmabuilder.

3. VemmaBuilder akan melakukan hampir 90% kerja termasuk follow-up prospek. Jadi kita cuma melakukan 10% kerja yaitu promosi/iklankan website saja.

4. Akses penuh ke situs VB sehingga bisa melihat daftar downline, contact details prospek, dsb

5. Mendapat limpahan downline

6. VB akan memberikan info2 penting tentang perkembangan bisnis anda, dsb.

Tanpa VemmaBuilder, kita akan menjalankan bisnis ini seperti kebanyakan MLM lainnya yaitu OFFLINE + sedikit online.

...........................................................

BISAKAH SAYA MENTRANSFER SAJA BIAYA UPGRADE? SAYA TDK PUNYA KARTU KREDIT..
Bisa..pembayaran dgn transfer adalah untuk produk saja. Anda tidak mendapat servis VemmaBuilder jika upgrade manual.

Pembayaran produk bisa ditransfer ke rekening di bawah ini:

PT. Vemma Indonesia
Acctt. # 428 136 6089
BCA cabang Sunter Mall Jakarta

Setelah transfer, harap scan bukti pembayaran dan email ke saya. Emailkan juga data dibawah ini:

Nama Penuh (sesuai KTP/rekening bank)
Alamat lengkap
Nomor telepon
Email

Saya kemudian akan bekerjasama dgn kantor Vemma Indonesia untuk aktifasi. Anda akan menerima email dari Vemma yg memberitahukan nomor ID baru (permanent) dan informasi pengiriman produk. Maka andapun resmi menjadi Anggota VeMMA dan bisa mulai menjalankan bisnisnya.

Anda akan diberi sebuah website seperti ini:
www.ashfetra.vemma.com

Tampilan situs ini lebih 'corporate'dan resmi..namun anda bisa juga gunakan website ini utk promosi online. Anda akan mendapat details prospek saja dan melakukan follow-up sendiri.

.............................................................

Walaupun upgrade online memberikan kita kelebihan, tidak ada jaminan bahwa member yg menjalankan bisnis online akan lebih sukses dibandingkan member yg menjalankan bisnis ini Offline. Semua tergantung pada USAHA anda. You are the owner & CEO of your business.

Dan sebagai upline, saya akan memberikan komitmen & "undivided attention" kepada semua downline dibawah jaringan saya tanpa mengira apakah anda menjalankan bisnis ini online ataupun offline.

Jadi mana yang anda pilih? online atau offline? Saya serahkan kepada anda.

Semoga membantu dan sukses selalu!

2 comments:

  1. Dear Ibu Asmidar.

    Berdasarkan posting ini, saya menyarankan PE saya untuk upgrade via transfer. Namun saya tidak mengerti bagaimana selanjutnya?
    Kemarin dia sudah transfer, dan mengirimkan bukti transfernya ke email saya, lalu apa yang harus saya lakukan setelah itu?

    Terima kasih.
    Tini Kuslaeni / Kelabjutawan M.Sadik

    ReplyDelete
  2. Sekarang ini sudah ada web support dari indomesia.Yang mana kita bisa mendapatkan Paket ultimate yang seharga 13 juta hanya dengan 570.000..bila ada yang tertarik silahkan ke web berikut.http://www.ultimate.vemmaindo.com/?id=razgriz


    maaf numpang promosi ya bu...

    ReplyDelete