Nov 30, 2009

Bagaimana $$ Dibayarkan?

Banyak yang bertanya "Bagaimana cara VeMMA membayar bonus kpd kita?"

Sebagai perusahaan yang menggunakan kelebihan teknologi internet, hampir segala kegiatan di bisnis VeMMA dilakukan online termasuk pembayaran bonus.

Setelah anda upgrade, sebagai upline saya akan memberikan sebuah link untuk anda meng-update informasi rekening bank anda. Jika anda sudah layak mendapat bonus, maka VeMMA akan mengirimkan BONUS STATEMENT. Dibawah ini contoh bonus statement saya



Bonus yang saya terima dalam Ringgit Malaysia (RM) karena saya adalah member yang pada saat join VeMMA berdomisili di Malaysia.



Dan sayapun akan tersenyum lebar mendapat income mingguan lumayan bersama VeMMA :D

Begitulah caranya bonus dibayar kpd kita..simpel & mudah kan?


6 comments:

  1. itu bonus mingguan mbak ya... wow... mantap...!

    ReplyDelete
  2. iya In, mantabs banget hehehe..Vemma bayar bonus mingguan bukan bulanan

    ReplyDelete
  3. salam kenal dan sukses mbak, infonya bermanfaat skali bt sy, sy adlh member baru mbak,cm msh bingung, untuk mengisi nomor rekening bank dimana ya? thx atas jawabannya.

    ReplyDelete
  4. salam kenal pak..kalo udah upgrade jadi Paid Member dibawah jaringan saya, saya akan ngasih link ke bapak utk update rekening bank.
    Sukses ya..

    ReplyDelete
  5. Apa kabar mbak, saya sudah upgrade untuk vemma malaysia dan saya juga sudah mengirimkan nomor rekening. untuk action selanjutnya apa ya mbak? merekrut member baru, minimal berapa orang untuk dapat free member monthly? thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  6. hi yuane,
    segera promosiin website kamu & rekrut member sebanyak2nya.
    kalo kamu berhasil rekrut 5 member sebulan, maka kamu gak perlu bayar servis vemmabuilder USD19.8 utk bulan berikutnya..tapi utk tetap ngaktifin keanggotaan kamu ya tetep harus maintain beli produk tiap2 bulan

    ReplyDelete