Nov 23, 2009

VeMMA Resmi di Indonesia

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya secara resmi VeMMA masuk ke Indonesia & Pilipina terhitung sejak 16 November 2009. Ini artinya, kesempatan terbuka luas untuk member-member VeMMA di seluruh dunia untuk mengembangkan network mereka.

Selain bisa memperkenalkan bisnis ini kepada teman2 di Indonesia, satu hal yang paling menggembirakan buat saya adalah saya nggak perlu 'menyelundupkan' jus VeMMA dari Malaysia ke Indonesia lagi :-)..biasanya saya membawa beberapa pack jus VeMMA di dalam bagasi setiap kali pulang ke Indonesia.

Ayah saya yg menderita diabetes & darah tinggi adalah pelanggan pertama di Indonesia sejak 6 bulan lalu yg sangat setia mengkonsumsi VeMMA.

Alkisah dulu beliau sangat 'bandel' kalau disuruh minum obat ataupun supplement.. makan pun gak bisa dilarang, semua dilahap walaupun dokter udah wanti2 gak bole makan makanan tersebut. Katanya "mumpung masih bisa makan, dinikmati aja"..

Akhirnya suatu hari beliau menerima pelajaran berharga dari kebandelannya, setelah tiba-tiba terjatuh dan didiagnose menderita stroke ringan. Waduh! Diabetes, darah tinggi dan sekarang stroke ringan? Kedua tangannya tidak bisa digerakkan, mata mulai kabur, jadilah beliau cuma terbaring di tempat tidur.

Saya pun membawa 2 pack VeMMA saat liburan ke Jogja. Walu sempat ditahan & diinterogasi saat tiba di airport Adi Sucipto, akhirnya jus VeMMA lolos juga. Beberapa hari kemudian jus VeMMA pun tiba di Medan.

Bukan sulap bukan magic, ayah saya bilang kalo badannya terasa lebih enak setelah 3 hari minum VeMMA. Kesehatan beliau pun berangsur pulih setelah minum VeMMA dgn teratur setiap hari. Kedua tangannya sudah bisa digerakkan, gula darahnya normal, dan sekarang ayah dah bisa beraktivitas seperti biasa. Terimakasih VeMMA!! :-D

Ini adalah foto yg saya ambil pada saat kami mengunjungi keluarga saya di Medan baru-baru ini. Lihat ayah saya yang terlihat sehat & ceria bersama anak cucunya.




Mulai sekarang, VeMMA akan menghantar jus utk ayah saya secara teratur. Saya pun bisa lebih fokus mengembangkan bisnis ini di negara saya tercinta Indonesia..

Anda yang ingin memiliki bisnis sendiri, be your own boss, have freedom with your money & your time? Join me now! Jika anda konsisten dan ada kemauan belajar, inilah bisnis yg sesuai utk anda.

Mari kita gegarkan dunia hanya dari PC di rumah anda.

No comments:

Post a Comment