Nov 23, 2009

Cara Kerja Bisnis VeMMA

Inilah pertanyaan yang sering ditanyakan Pre-Enrollee:

"Bagaimana cara kerjanya?"

"Apa yang kita kerjakan?"

"Apa yang harus dilakukan setelah daftar?"

"Bagaimana sebenarnya bisnis ini?"

Inilah Jawabannya:

1. Mula-mula anda daftar gratis di salah satu website saya.
www.vemmabuilder.com/612760105 atau
www.asmidar.kelabjutawan.com

2. Setelah Daftar gratis, anda disebut PRE-ENROLLEE atau Free Member/Prospek/Downline saya

3. Anda akan mendapat email follow-up bahasa inggris dari 'asisten' saya yaitu sistem hebat VemmaBuilder. Sistem ini bekerja 27 jam sehari/7 hari seminggu/365 hari setahun. VemmaBuilder mewakili saya menerangkan bisnis ini dan memberitahu perkembangan bisnis anda

4. Setelah menerima email-email tersebut, anda akan tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh, maka anda akan menghubungi saya sebagai 'Success Coach' atau Upline Enroller anda.

Dan saya akan menjawab pertanyaan anda melalui telepon, SMS, email, chatting di Skype atau Yahoo! Messenger.

5. Jika anda serius ingin menjalankan VeMMA, maka anda perlu upgrade menjadi Paid Member.

BAGAIMANA CARA UPGRADE?

Anda perlu membeli salah satu paket produk VeMMA Mangosteen.


BAGAIMANA CARA PEMBAYARAN?

Anda memerlukan kartu kredit untuk upgrade. KLIK DISINI untuk cara2 lengkap upgrade.

Setelah upgrade, anda akan menerima Vemma ID (VID) permanent. Tugas anda kemudian adalah mempromosikan website anda: www.vemmabuilder.com/ID-anda

Langkah-langkah setelah upgrade akan saya ajarkan step-by-step.

1 comment:

  1. bisa upgrade dengan pembayaran manual atau yang lain selaian pake kartu kredit?

    ReplyDelete