Nov 23, 2009

Cara-cara Upgrade

Setelah di beri kesempatan untuk test drive sistem VemmaBuilder, mungkin anda berminat untuk memperoleh pendapatan lumayan seperti saya di VeMMA. Sungguh rugi kalo udah jumpa peluang bagus di depan mata tapi cuma melihat.

Untuk upgrade jadi Paid Member, bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu: Online melalui VemmaBuilder atau MANUAL dgn mentransfer pembayaran produk.

UPGRADE ONLINE
Utk upgrade online, pembayaran menggunakan credit card. Ada 2 hal yang harus dibayar yaitu: Servis VemmaBuilder + Paket Produk.

Dengan cara ini, anda akan diberikan 2 situs marketing serta menikmati servis VemmaBuilder. Anda bisa menjalankan bisnis 100% ONLINE.

Ini dia cara-cara upgrade online.





Pada bagian Payment Information, pilih apakah kartu kredit anda Visa atau Mastercard. Card Number berada di bagian depan kartu sedangkan CVC adalah nomor 3 angka di bagian belakang kartu kredit/kartu debit.


UPGRADE MANUAL
Upgrade manual dilakukan dengan mentransfer pembayaran produk. (pembayaran VemmaBuilder cuma online pake kartu kredit).

Yg dibayar: produk saja. Upgrade dgn cara ini TIDAK memberi anda kemudahan servis vemmabuilder. Anda akan lebih banyak menjalankan bisnis ini offline.

Jika anda uda daftar di Vemmabuilder sbg pre-enrollee, keanggotaan tsb tidak bisa digunakan utk upgrade. Anda akan diberikan nomor anggota baru oleh Vemma.

Pembayaran produk bisa ditransfer ke rekening di bawah ini:

PT. Vemma Indonesia
No. Rek. 428 136 6089
BCA cabang Sunter Mall Jakarta


Setelah transfer, harap scan bukti pembayaran dan email ke saya. Emailkan juga data dibawah ini:

Nama Penuh (sesuai KTP/rekening bank)
Alamat lengkap
Nomor telepon
Email

Saya kemudian akan bekerjasama dgn kantor Vemma Indonesia untuk aktifasi. Anda akan menerima email dari Vemma yg memberitahukan nomor ID baru (permanent) dan informasi pengiriman produk. Maka andapun resmi menjadi Anggota VeMMA dan bisa mulai menjalankan bisnisnya.

Anda akan diberi sebuah website seperti ini:
www.ashfetra.vemma.com

Tampilan situs ini lebih 'corporate' dan resmi..namun anda bisa juga gunakan website ini utk promosi online. Jika ada yg daftar di website ini, anda akan mendapat details prospek saja dan melakukan follow-up sendiri.

Semoga membantu..

1 comment:

  1. bisnis ini sangat menarik khusunya yg didukung vemmabuilder, namun sayang saya sdh coba untuk upgrade keanggotaan bebrapa kali dan selalu gagal, sekedar informasi saya menggunakan kartu debit mandiri, mungkin ada cara2 khusus untuk upgrade dengan kartu debit mandiri mhn iformasinya

    ReplyDelete