Nov 23, 2009

Testimoni

Produk Vemma bukanlah produk 'asal jalan'..khasit produk ini telah diakui di peringkat dunia dan di bawah ini merupakan beberapa testimoni dari pengguna dan pesakit yang telah mencoba produk Vemma. Kehebatan Vemma sangat mengagumkan telah merubah kehidupan banyak orang dari segi kesehatan dan keuangan.

Yuk baca & saksikan juga videonya.


Hj Ali Mansur
Saya tidak menyangka setelah bertahun-tahun mengidap penyakit kencing manis dengan bacaan melebihi 15, akhirnya saya bertemu penawar terhebat. Penyakit kencing manis saya sekarang sudah sembuh dengan bacaan normal. Terimakasih VeMMA!


Sheila Arshad
Ayah saya mengidap penyakit gout,kencing manis,darah tinggi dan banyak lagi……Sampai beliau perlu makan 21 biji pil sehari dan perlu ambil darah 1 kali setiap 2 minggu..Setelah 2 bulan mengamalkan Vemma,ayah saya berangsur pulih….Tidak perlu makan 21 pil lagi…….Dokter juga terkejut dengan perubahan yang dialami..Saya sendiri semakin fit setelah rutin minum VeMMA.


Fauziah Maidi
Saya telah memberi suami minum VeMMA single pack selama 4 minggu dan berat badannya turun 5kg. Rasa lebih sehat dan fit. Masalah kulit yang kering juga hilang.


Mazitah Mohammad
Sebelum ni saya ada penyakit wasir. Baru seminggu saya minum jus vemma, wasir saya sudah berangsur pulih.kini saya memperkenalkan produk vemma kepada saudara saya yang mengidap kencing manis(mohammad zafawi bin sulong). Alhamdulillah selepas beberapa hari minum VeMMA kesannya amat positif.



1. Testimoni Dr.Zainuddin dan pasiennya




2. Testimoni Pesakit Kurang Antibodi



3. Testimoni Pesakit Diabetes



Untuk melihat lebih banyak lagi testimoni, silahkan kunjungi http://www.vmatestimonials.com

No comments:

Post a Comment