Nov 23, 2009

Bonus Utama di VeMMA

Bagaimana anda boleh mendapat bonus di VeMMA? Ada yang dapat kecil nilainya, ada yang besar nilainya..Kenapa?

Di VeMMA ada 10 jenis bonus. Tapi saya akan terangkan 2 bonus aja dulu karena saya takut anda pusing pula nanti kalau saya terangkan semuanya. Di post yang akan datang saya akan terangkan bonus yang lain satu persatu..

Bonus-bonus di VeMMA sangat lumayan dan besar-besar nilainya. Mari kita kenalan dengan dua bonus utama di VeMMA:

1. Fast Start Bonus

2. Cycle Bonus

=============


FAST START BONUS
Bonus ini diberikan karena anda telah mengembangkan bisnis VeMMA dan berhasil mensponsori sendiri downline anda. Lebih mudah lagi ianya dinamakan sebagai sponsor bonus.

Situasi pertama
“Anda pergi ke showroom mobil bersama teman anda karena teman anda mau beli mobil. Anda temui manager disitu dan merekomendasikan teman anda utk beli mobil disitu. Anda akan diberi komisi karena sudah merekomendasikan”

Situasi kedua
“Paman saya baru saja membuka penginapan di Danau Toba. Saya membawa 10 orang teman saya untuk menginap dan masing2 teman saya mengambil paket yg berharga 1 juta rupiah. Saya menerima komisi 20% dari paman saya bagi setiap orang yg sudah saya rekomendasikan"

Sama juga dengan VeMMA, kalo anda mempromosikan VeMMA kepada orang lain dan orang tsb upgred menjadi Paid Member, anda akan di bayar berdasarkan Paket Produk yang di ambil oleh downline yg anda sponsori sendiri.



Untuk Indonesia, ada 5 paket produk yang tersedia

Anda pasti paham melihat tabel diatas. Fast Start Bonus berdasarkan paket mana yang diambil oleh "downline" kita.

=============

CYCLE BONUS
Cycle bonus dihitung berdasarkan point yang dikenali sebagai CV (Cycle Volume).

“Anda belanja ke Matahari atau Carefour dan tunjukkan Real Rewards, anda akan dapat point. Kalo point anda sudah cukup, maka point ini boleh di redeem dengan barang-barang seperti payung, hi-fi, blender, TV dsb”

Sama juga konsepnya di VeMMA. Anda akan dapat point jika membeli Paket produk VeMMA. Malah anda juga dapat point jika downline anda turut membeli produk VeMMA (termasuk downline yang diberi oleh upline)..

Dan YANG PALING BEST, point CV di VeMMA akan di redeem sebagai $$$ yang akan di bayar kepada anda setiap minggu! Coba fikirkan, “Anda suka di redeem sebagai duit atau payung?” :)

Untuk me’redeem’ bonus CV, anda perlu mencukupkan point di kedua-dua belah kaki dengan perbandingan:

1 cycle bonus =
180 CV di kaki 1 + 360 CV di kaki 2 atau sebaliknya



1 Cycle Bonus =
USD15/Rp.165 ribu (jika entry level/status anda half pack)
USD30/Rp.330 ribu (jika entry level/status anda single pack keatas)


BAGAIMANA KITA BOLEH MENDAPAT CV?
Seperti yang saya tulis diatas, point berasal dari pembelian paket produk yg anda dan downline anda beli. Setiap paket produk memberikan CV yang berbeda.

Lihat tabel dibawah ini:


Di VeMMA kita berpeluang mendapat limpahan CV dan downline dari upline. CV di kaki 1 akan terus meningkat walaupun kita masih belum ada Paid Member direct line karena diberi oleh upline.

Point yang belum layak diredeem tidak akan 'flush' dan akan disimpan (carry forward) sampai anda layak utk memperoleh cycle bonus. Inilah kelebihan yang best di VeMMA!!

No comments:

Post a Comment