Nov 23, 2009

Berapa Bayar Untuk Upgrade?

Untuk join Vemma dan jadi Free Member adalah gratis. Tapi keanggotaan ini tidak akan memberi anda income walaupun anda mempunyai 1000 downline.

Untuk layak dapat bonus, anda perlu UPGRADE jadi Paid Member.

Kita perlu membayar 2 hal untuk upgrade.

1) Sistem Vemmabuilder USD19.95/Rp.220 ribu per bulan.

Sistem ini sangat mantap membantu kerja kita sebanyak hampir 90%, jadi kita cuma perlu lakukan 10% kerja aja. Apa kerja 10% itu? Promote website & melayani prospek yg berminat.

Nah,kalo di bisnis konvensional biasanya ada sekretaris/asisten yg kerjanya 8 jam sehari/5 hari seminggu. Tapi Mr. VemmaBuilder ini akan bekerja untuk anda 24 jam sehari tanpa henti, dan gak pernah libur apalagi cuti sakit..hehehe :)

Coba fikir, mana ada sekretaris yg mau kerja 24 jam sehari/7 hari seminggu & cuma dibayar 220 ribu perak sebulan!! cari dimanapun pasti kagak ada yg mau..Jadi bayaran sistem canggih VemmaBuilder Rp.220 ribu sebulan sangat murah mengingat perannya yg cukup besar membantu kita mengembangkan bisnis ini dgn mudah & cepat.

Secanggih apa sih VB ini? Apa aja fungsinya?
1. Memberi anda details Pre-Enrollee/prospek
2. Menyimpan details Pre-Enrollee & Paid member
3. Mem-follow up Pre-Enrollee (PE) & Paid Member (PM)
4. Menyusun downline secara otomatis
5. Memberi info tentang bonus
6. Menyediakan tools-tools yg berguna utk bisnis anda
7. Memberi informasi2 penting
8. Menyediakan training
9. Menginformasikan perkembangan bisnis/jaringan anda
dan banyak lagi fungsinya.

Ada lagi yang BEST!!! Kalo anda berhasil mensponsori minimal 5 orang Paid Member dalam sebulan, maka anda gak perlu menggaji si VemmaBuilder ini di bulan berikutnya alias GRATIS SERVIS VEMMABUILDER.

2) Product

Bisnis harus ada produk yg terbaik, kalo gak ada produk berarti bukan bisnis tapi SCAM yang banyak menipu orang sebelum ini.
Konsepnya simple aja: Kalo gak ada produk yg terjual, gimana perusahaan mau bayar bonus?? betol kan..

Berbeda dgn MLM umumnya yang memiliki banyak produk, di VeMMA cuma ada SATU JENIS PRODUK yaitu jus antioxidant VeMMA. Hal ini justru memudahkan kita menjalankan bisnis ini, anda gak perlu repot nginget harga produk yg buanyak jenisnya dan ngitung point yg berbeda-beda..VeMMA is SIMPLE!!

Untuk Indonesia, ada 5 paket produk yang boleh anda pilih. Setiap paket berbeda harga, bonus, tempoh aktif, Commission Volume (CV) dan maksimum income mingguannya.


Saya jelaskan tabel diatas ya..
Anda pilih half pack saat upgrade, account anda aktif sebulan aja, max. income seminggu Rp.11 juta.
Anda pilih Silver Builder saat upgrade,account anda aktif 3 bulan, max.income seminggu Rp. 110 juta.
Anda pilih Ultimate Builer saat upgrade, account anda aktif 6 bulan, max. income seminggu Rp.275 juta.

Saya rasa anda udah paham ya..klik disini utk mengetahui kelebihan ultimate pack.

**Anda diberi waktu 90 hari untuk upgrade ke status Ultimate Pack bermula dari tanggal anda upgrade jadi Paid Member.
Anda cuma perlu beli paket Ultimate Pack sekali seumur hidup dan anda akan layak menikmati kelebihan status ultimate seumur hidup.
Di bulan ke-7 anda boleh beli half/single pack aja tapi status tetap ULTMATE.


Pembayaran saat upgrade menggunakan credit card atau debit card (Mandiri/BCA). Jika anda belum ada kedua-duanya, saya sarankan utk apply debit card. Sebelum melakukan upgrade, jangan lupa utk 'mengisi' debit card anda dgn uang yang cukup utk upgrade.

Untuk UPGRED, ini cara-caranya:

1. pergi ke http://www.vemmabuilder.com/login/index.jsp
2. Masukkan ID dan Password
3. Klik “Get Start” pada bagian atas header
4. Isikan form yang diberikan
5. Akhir sekali, klik “Start Earning Now”

Jika anda telah siap langkap 1 sampai 5 itu, anda telah menjadi Paid Member di Vemma.

Tugas anda kemudiannya adalah MEMPROMOSIKAN website yang diberikan oleh Vemma yaitu www.vemmabuilder.com/ID . ID bermaksud ID Vemma anda. Contohnya ID saya adalah 612760105, jadi saya perlu promosikan web www.vemmabuilder.com/612760105

Jika anda telah UPGRED tapi tak tau bagaimana promosikan, don't worry…saya akan mengajarkan cara-cara promosi berkesan asalkan anda berada di dalam network saya.

Upgred keanggotaan anda dan mulailah hasilkan pendapatan lumayan di VeMMA!

7 comments:

  1. mau nanya boleh kan...! untuk half member masa aktifnya 1 bulan, setelah itu berarti kita harus upgrade lagi ya...? trus gimana jika dalam 1 bulan kita tidak mendapatkan downline paid member... wah berarti hangus donk yg sudah kita bayar. apa ada jaminan bahwa dalam 1 bulan masa aktif kita tersebut uang kita pasti kembali. 3. semasa free member misalnya kita dah dapat 10 paid member. apakah kita akan langsung dapat tuh bonus referal jika kita langsung upgrade menjadi paid member.? trus terakhir, berapa lama proses untuk menjadi paid member dan pake ATM apa aja yang bisa untuk daftar jadi paid member.?
    terima kasih ya mbak atas jawabannya.

    ReplyDelete
  2. Hi Black,
    1. Betul, kita hrs maintain utk ngaktifin status kita. Kamu akan dapet 3 website, sistem autoresponder & produk saat upgrade. Produk dijamin bagus.

    2. Tidak ada jaminan.Vemma bisnis yg adil & bukan skim cepat kaya jadi semua tergantung ama usaha kamu promosi website utk dapetin banyak org daftar & join network

    3. kamu akan dpt bonus kalo status kamu aktif/udah upgrade..jd disarankan kamu upgrade juga pada saat downline yg kamu sponsori upgrade.

    4. kurang dari 5 menit..upgrade online pake credit card.

    Black, sy akan ada di Medan 25-28 Desember utk bisnis coaching.SMS sy utk buat appointment ok..

    ReplyDelete
  3. Hi Yogan,
    Silahkan hubungi saya melalui YM: asmidarfetra atau SKYPE: asmidar.fetra untuk mengetahui lebih lanjut tentang bisnis ini. Bole juga email ke asmidarfetra@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Buat mbak asmidar yg baik hati semoga sehat dan sukses selalu. kalau boleh saya ingin sharing lagi nih. kebanyakan bisnis multilevel di indonesia, membernya diharuskan melakukan tutup poin untuk bisa mencairkan bonus mereka. apakah di bisnis vemma juga harus tutup poin untuk pencairannya atau tidak ada sama sekali.? lalu bagaimana cara seorang member untuk mencairkan bonus dari vemma ke rekeningnya. apakah seorang member vemma bisa mencairkan bonusnya ke rekening yg ia inginkan atau hanya boleh mencairkan bonusnya ke rekening bank yg terdaftar di vemma saat ia melakukan upgrade member. terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  5. Hi Black..utk layak bonus di Vemma, status kita harus AKTIF. Ada 10 jenis bonus di Vemma, kalo kamu ingin tau lebih detail, yuk chatting pake YM or SKYPE atau email ke sy.
    Setelah upgrade, kamu akan dikasih link utk update nomor rekening bank..bank apa aja asalkan di Indonesia. Bonus akan ditransfer ke rekening tsb.
    Coba liat disini http://indovemma.blogspot.com/2009/11/vemma-indonesia_30.html

    ReplyDelete
  6. Saya mau upgrade jadi paid member apa kita tetap dapat bonus yang ada di vemma?

    ReplyDelete
  7. Hi Robby,
    Bonus akan kita terima kalo kita layak. coba liat di
    http://indovemma.blogspot.com/2009/11/bonus-di-vemma.html cara perhitungan 2 bonus utama di Vemma.

    ReplyDelete