Nov 29, 2009

Why MLM? Why VeMMA?

Well...Why NOT??

Taukah anda bahwa Si Raja Real Estate Donald Trump merekomendasikan bisnis network marketing alias MLM bagi yg ingin kebebasan financial? The 'Rich Dad Poor Dad' Robert Kiyosaki pun bilang bahwa "Manusia Biasa Mencari Kerja, Manusia Kaya Membina Rangkaian"..then why shouldn't I build a network marketing business? Very Simple: Saya tidak mau jadi manusia biasa versi Kiyosaki!:-D

Alkisah setelah jatuh bangun terjerembab dalam dunia MLM, suatu hari saya terdampar di website VeMMA & memutuskan utk daftar gratis. Awalnya saya ragu, berbagai macam opini negatif pun terbentuk di pikiran: too good to be true, scam, MLM pasti capek cari downline, etc..etc..

Tapi suara hati berkata sebaliknya..saya pun dalam DILEMA sampai2 susah tidur..
Akhirnya setelah browsing info sebanyak2nya, pikiran dan hati mulai bisa kompromi mencapai suara bulat: ok As, segeralah upgrade jadi Member!!

Maka saya pun resmi menjadi VeMMA Brand Partner walaupun dgn pengetahuan IT yg minim.

Itulah cerita kilat bagaimana saya sampai 'terjerumus' ke dalam dunia bisnis online Vemma - The best home-based business. Tanpa terasa hampir setahun bareng Vemma dan saya tidak pernah pindah ke lain hati :-)..saya percaya kalo anda memahami sistem & konsep bisnis ini, pasti anda pun tak akan berpaling ke bisnis lain.

WHY?

Karena inilah bisnis paling simpel yg pernah saya temui..saya bisa menjalankan bisnis ini dari mana aja asalkan bisa online! Plan pemasaran yang hebat pasti akan membuat mata anda terbeliak..anda gak perlu jual produk! Dikasih downline dari network & upline, Compensation Plan pun sangat lumayan..pokoknya perfect! Ini bukan MLM biasa/konvensional, ini MLM modern yg super canggih.

So here I am now..a Work At Home Mom~the best job ever!

Anda kapan lagi?

"Anyone can achieve SUCCESS, it is a CHOICE that you have to make on your own"

10 comments:

  1. salam asmidar, saya adalah leader di malaysia, tetapi ramai downline saya berada di indonesia. bisa gak saya gunakan blog kamu sebagai tempat rujukan downline saya yang berada di indonesia? terima kasih.. hasrulfadzli.vemma.com

    ReplyDelete
  2. salam Hasrul, bole je..sharing is caring

    ReplyDelete
  3. hai asmidar,saya MARINA LUCIA ATIHUTA dari indonesia coba tuk sms kamu tapi pending,i knew this blog frm Sadik dari malaysia,saya mau tau utk upgrade berapa harus sy transfer coz i dont have credit card,apakah dlm seminggu bisa dpt bonuses,sorry to ask u this thank u for ur info.my email marisudana@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. Hi Marina, saya di Malaysia saat ini & ada problem dgn nbr Simpati saya. Silahkan cek post di bulan november bayaran utk upgrade. Upgrade manual (transfer produk) bisa dilakukan tapi kamu gak mendapat servis vemmabuilder, karena pembayaran vemmabuilder cuma bisa pake kartu kredit.

    ReplyDelete
  5. hai asmidar sy MARINA LA,if i used debit card from BCA bank in Indonesia bisa tidak? apakah saya dapat service dari vemmabuilder,apakah after upgrade saya langsung dapat downline n weekly bonus...i need ur info ASAP.

    ReplyDelete
  6. hi Marina, upgrade online akan dpt service vemmabuilder dan cuma bisa pake kartu kredit aja. Kamu akan dapet limpahan downline & downline tsb akan memberi kamu point yg bisa diredeem dgn uang. Weekly bonus tergantung ama usaha kamu promosi website utk dapetin paid member.

    ReplyDelete
  7. Salam Asmidar,bisa gak saya juga untuk gunakan blog kamu sebagai tempat rujukan downline saya kerna saya mempunyai downline dari Indonesia tetapi saya asalnya dari Malaysia..bisakah?

    ReplyDelete
  8. hai mbak asmidar saya mau tanya ni,kalau upgrate pakai card debit bca bisa nggak ya,kalau bisa saya mau apply ni.maklum diindonesia susah ngga punya card credit.please help me.

    ReplyDelete
  9. Hi Suparno,
    Saat ini upgrade online melalui vemmabuilder cuma bisa pake kartu kredit aja :(
    Alternatif lain upgrade manual dgn transfer ke PT. Vemma Indonesia..liat disini detailsnya http://bit.ly/cara_upgrade

    ReplyDelete