Nov 23, 2009

Profil Perusahaan


VeMMA adalah perusahaan yang diurus & didirikan berdasarkan nilai kekeluargaan yg ditubuhkan oleh pendiri NEW VISION. New Vision adalah pemimpin dalam industri kesehatan dan mencapai jumlah jualan retail melebihi USD1 trilyun.

New Vision sebuak perusahaan terkemuka yang kokoh dan dipercayai dalam industry network marketing atau MLM. Beroperasi dari kantor pusat seluas 26,000 kaki persegi di Scottsdale, Arizona, USA. Perusahaan ini juga memiliki pusat distribusi canggih seluas 25,000 kaki persegi dan sebuah pabrik pengilangan di Arizona.


Di industri network marketing, jumlah perusahaan yg gagal pd tahun pertama mencapai 90% dan disusul lebih dari 98% dalam waktu 5 tahun. New Vision telah mencapai kesuksesan dan keuntungan selama lebih 10 tahun. Yang lebih mengagumkan, New Vision telah membayar royalti lebih dari USD500 juta kepada member-membernya dan tidak pernah lalai menunaikan janjinya.

Kedua New Vision dan VeMMA dimiliki oleh BK Boreyko dan kedua adiknya Lauren & Karen. Orang tua mereka Ben & Dottie Boreyko adalah Distributor Amway yang sukses. Padda umur 7 tahun, BK mulai membantu orang tuanya mengendalikan bisnis Amway mereka. Pada umur 18 tahun, BK menjalankan bisnis Amway sendiri dan sampai ke peringkat PS Direct.

Ketika berumur 30-an, beliau dan keluarganya melancarkan network marketing generasi baru yg dinamakan New Vision. New Vision didirikan berdasarkan kekuatan dan keberanian ibu mereka yang meninggal dunia akibat kanker, setahun sebelum New Vision didirikan.

Misi New Vision sangat simpel, yaitu meningkatkan kualitas hidup keluarga dari segi fisik dan keuangan. Dalam beberapa bulan saja perusahaan ini telah mencapai pertumbuhan dan kesuksesan yang mengagumkan berkat kepemimpinan yang dinamik sehingga diibaratkan sebagai 'kapal roket' oleh SUCCESS MAGAZINE.

BK bersyukur atas kesuksesan yang diraih dan telah menyumbangkan lebih dari USD25 juta kepada berbagai badan amal seperti Habitat for Humanity, Dream Centre, United Way, Yayasan Hutan Hujan dan Yayasan Dottie Boreyko (membantu golongan muda belia).

New Vision telah memperkaya beribu-ribu orang di USA, Canada, Jepang, Singapura, Malaysia, Australia & New Zealand, Taiwan, German, UK, dan banyak lagi. Perusahaan yg mantap dan disegani ini memberikan ketenangan kepada member, staff dan pelanggan karena mereka sadar bahwa waktu, tenaga dan modal yg ditanamkan di New Vision hari ini akan mendatangkan hasil kpd mereka di hari esok.

Produk VeMMA sendiri adalah anti-oxidant cair yang paling ampuh di seluruh dunia!

Bukankah ini cara yang mudah untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan keuangan anda

TUNGGU APA LAGI!!! DAFTAR GRATIS SEKARANG DAN ANDA AKAN MENIKMATI LIMPAHAN DOWNLINE DARI NETWORK SAYA

No comments:

Post a Comment